• (0285) 4473472

  • Jalan Raya Losari Ampelgading

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang Tahun 2021 mendapatkan hasil bahwa :

  1.  Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 92,16
  2. Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk ke dalam kategori A (Sangat Baik). Diantara 9 layanan publik yang disurvei, terdapat 7 layanan memperoleh predikat Sangat Baik, dan 2 layanan memperoleh predikat Baik. Meskipun telah memperoleh predikat sangat baik dalam hasil survei kepuasan yang telah dilakukan, penyelenggaraan layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan
  3. Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna layanan agar dapat ditingkatkan adalah sarana dan prasarana, waktu penyelesaian pelayanan, dan persyaratan.

 

Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester II

https://tinyurl.com/SKMPKMLOSARISMT2