HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2024
Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2024 Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang mendapatkan hasil sebagai berikut:
- Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 88,38
- Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk pada kategori A ( Sangat Baik ). Diantara 9 (Sembilan) layanan publik yang disurvei, 5 layanan memperoleh predikat Sangat Baik, dan 4 layanan memperoleh predikat Baik. Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan
- Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna pelayanan agar dapat ditingkatkan adalah :
a. Sarana dan prasarana kamar mandi / Toilet yang rusak perlu diperbaiki.
b. Sarana pengaduan (Kotak saran, SMS Center, dll ) perlu di publikasikan.
Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester II Tahun 2024
LAPORAN SKM SMT 2 TAHUN 2024 PUSK.LOSARI
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2024
Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2024 Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang mendapatkan hasil sebagai berikut:
- Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 88,35
- Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk pada kategori A ( Sangat Baik ). Diantara 9 (Sembilan) layanan publik yang disurvei, 4 layanan memperoleh predikat Sangat Baik, dan 5 layanan memperoleh predikat Baik. Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
- Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna pelayanan agar dapat ditingkatkan adalah :
a. Waktu penyelesaian pelayanan
b. Sarana dan prasarana kursi tunggu perlu untuk ditambah
c. Persyaratan perlu di publikasikan melalui medsos dan tempelan yang terlihat oleh responden.
Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester I Tahun 2024
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 1 TAHUN 2024 PUSKESMAS LOSARI
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2023
Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2023 Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang mendapatkan hasil sebagai berikut:
- Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 88,22
- Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk pada kategori B ( Baik ). Diantara 9 (Sembilan) layanan publik yang disurvei, 4 layanan memperoleh predikat Baik, dan 5 layanan memperoleh predikat sangat baik. Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
- Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna pelayanan agar dapat ditingkatkan adalah :
a. Syarat pelayanan
b. Waktu pelayanan
c. Prosedur pelayanan
Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester II Tahun 2023
LAPORAN SKM SMT II TH 2023 PUSK.LOSARI
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2023
Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2023 Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang mendapatkan hasil sebagai berikut:
- Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 82,38
- Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk pada kategori B ( Baik ). Diantara 9 (Sembilan) layanan publik yang disurvei, 1 layanan memperoleh predikat Sangat Baik, 7 Layanan memperoleh predikat Baik, dan 1 layanan memperoleh predikat kurang baik. Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
- Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna layanan agar dapat ditingkatkan adalah waktu penyelesaian pelayanan, Sarana dan prasarana pelayanan, Persyaratan pelayanan
Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester I Tahun 2023
LAPORAN SKM SMT 1 Tahun 2023 Puskesmas Losari
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2022
Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2022 Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang mendapatkan hasil sebagai berikut:
- Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 80,64
- Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk pada kategori B ( Baik ). Diantara 9 (Sembilan) layanan publik yang disurvei, 8 layanan memperoleh predikat Baik, dan 1 layanan memperoleh predikat kurang baik. Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
- Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna layanan agar dapat ditingkatkan adalah waktu penyelesaian pelayanan.
Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester II Tahun 2022
PKM. LOSARI-LAPORAN SKM SMT II Tahun 2022
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER I TAHUN 2022
Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2022 Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang mendapatkan hasil sebagai berikut:
- Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 87,90
- Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk ke dalam kategori B (Baik). Diantara 9 layanan publik yang disurvei, terdapat 6 layanan memperoleh predikat Sangat Baik, dan32 layanan memperoleh predikat Kurang Baik. Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan yang telah dilakukan, penyelenggaraan layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan
- Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna layanan agar dapat ditingkatkan adalah sarana dan prasarana, waktu penyelesaian pelayanan, dan Penanganan dan Pengaduan.
Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester I Tahun 2022
LAPORAN SKM SMT 1 Tahun 2022 PUSKESMAS LOSARI
HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER II TAHUN 2021
Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Puskesmas Losari Kabupaten Pemalang Tahun 2021 mendapatkan hasil bahwa :
- Nilai IKM Puskesmas Losari adalah 92,16
- Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik Puskesmas Losari masuk ke dalam kategori A (Sangat Baik). Diantara 9 layanan publik yang disurvei, terdapat 7 layanan memperoleh predikat Sangat Baik, dan 2 layanan memperoleh predikat Baik. Meskipun telah memperoleh predikat sangat baik dalam hasil survei kepuasan yang telah dilakukan, penyelenggaraan layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan
- Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna layanan agar dapat ditingkatkan adalah sarana dan prasarana, waktu penyelesaian pelayanan, dan persyaratan.
Anda dapat mengunduh file SKM Puskesmas Losari Semester II
https://tinyurl.com/SKMPKMLOSARISMT2